BOGOR BISA BEBAS SAMPAH : NONTON BARENG FILM "TRESHED" BERSAMA WALIKOTA DAN SISWA SEKOLAH

Dalam rangka mengajak siswa-siswi SMP dan SMA memahami lebih jauh tentang masalah sampah di sekitar kita, Pemda Bogor bersama keluarga ITB@Bogor dan WWF Indonesia, menyelenggarakan rangkaian Nonton Bareng Film Trashed ( Jeremy Iron, 2012 ) di Kota Bogor, selamat bulan Mei - Juni 2014. Kegiatan ini diselenggarakan bersama siswa SMP (24 Mei 2014 ) dan siswa SMA (31 Mei 2014.

Rangkaian Nobar film ini sendiri direncanakan  menjadi bagian dari gerakan "Bogor Bisa! Bebas Sampah", sebuah gerakan yang bertujuan mengajak masyarakat mulai melakukan perubahan-perubahan di sekitar kita, dari hal-hal yang sederhana seperti: membuang sampah pada tempatnya, memilah sampah dan mengolah sampah, mengurangi sampah, mengurangi pemakaian kantong kresek saat belanja, mengurangi pemakaian styrofom / kemasan yang sulit terdegradasi alami, dsb.

Keluarga ITB@Bogor adalah perkumpulan alumni ITB yang berdomisili di Bogor, memiliki perhatian tinggi dan terlibat pada upaya-upaya pemecahan masalah-masalah kota Bogor seperti: sampah, taman, asuransi kesehatan, dll. )

Foto :

« Back

Related Content

160x160Beasiswa Bidik Misi (Universitas Terbuka)
Tahun ajaran baru 2014/2015 Universitas Terbuka memberi kesempatan kepada siswa/siswi SLTA yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan Tinggi Negeri dengan syarat memiliki prestasi Akademik dan non Akademik terbaik yang secara ekonomi tidak mampu

160x160Pengumuman SNMPTN 2014
Kami atas nama keluarga besar SMA Negeri 6 Kota Bogor, mengucapkan selamat kepada seluruh siswa kelas XII yang lulus Seleksi Jalur SNMPTN 2014

160x160Kegiatan Upacara di SMA Negeri 6 Kota Bogor
Ir. Usmar Hariman, Kegiatan Upacara di SMA Negeri 6 Kota Bogor


Comments